Kamis, 02 Oktober 2014

pengantar bisnis

4. Pajak yang  tingggi. Karena perseroan terbatas adalah entitas yang terpisah, maka perusahaan akan di kenakan pajak secara terpisah dari para pemiliknya.

Jika laba setelah pajak tersebut dibayarkan kepada para pemilik sebagai dividen, maka dividen tersebut akan mencerminkan penghasilan pribadi bagi para pemegang saham.

Para pemilik perseroan terbatas menjadi subjek dari pemajakan ganda . pertama, keseluruhan laba perseroan dari investasi mereka menjadi subjek  pajak  perseroan. Kemudian setiap laba yang didistribusikan sebagai dividen kepada masing-masing pemilik menjadi subjek pajak penghasilan pribadi.

Membandingkan Berbagai Bentuk Kepemilikan Bisnis

Tidak ada satu bentuk kepemilikan bisnis yang ideal bagi seluruh pemilik bisnis. Seseorang yang mendirikan kecil-kecilan mungkin akan memilih bentuk kepemilikan perseorangan.

Menggunakan internet untuk Membandingkan Berbagai Bentuk Kepemilikan Bisnis

Terdapat banyak sumber informasi yang bagus mengenai bentuk kepemilikan bisnis tersedia di internet. Salah satu titik awal yang baik adalah Small Business Administration (SBA).

Sebagai tambahan dari badan-badan pemerintah, banyak organisasi swasta juga menyediakan informasi dan jasa bagi bisnis-bisnis kecil yang baru saja didirikan. Misalnya: The Company Corporation, memungkinkan perseroan terbatas dan banyak bentuk bisnis lainnya didirikan seluruhnya melalui internet.

Bagaimana Kepemilikan Bisnis Dapat Berubah

Salah satu contoh mengenai bagaimana bentuk optimal dari kepemilikan bisnis tertentu dapat berubah dari waktu ke waktu, lihatlah sejarah dari PC Repair Company, yang mengkhususkan diri di bidang jasa perbaikan computer pribadi (personal computer-PC).Ed Everhart memulai bisnisnya di Columbs, Ohio. Pada awalnya menggunakan garasi rumahnya sebagai tempat kerja untuk memperbaiki komputer pelanggannya. Karena pada waktu itu ia merupakan satu-satunya pemilik, maka bisnis tersebut berbentuk kepemilikan perseorangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar